TIPS & TRIK



Cara Mengganti Template (Tema) pada Blogger – Terkadang kita mengganggap tema (theme, atau terkadang disebut Template) yang disediakan oleh Blogger kurang menawan dan menarik, sehingga kita ingin menggantinya dengan tema Blogger buatan pihak ketiga (tema yang dibuat oleh pihak lain) Jika anda ingin mengganti tema pada Blog anda, silakan lihat tahapan – tahapan mengganti tema pada Blogger dibawah ini :



Tutorial Blog | Membuat Blog| Menu Blog - Pada Kali Ini Blog Sharing Ilmu Pengetahuan Akan Membuat Artikel Tentang Blog Lagi. Pada Tutorial ini akan Menjelaskan Pada Sobat Semua Tentang Bagaimana Membuat Menu Slide melayang di bagian kiri blog dengan css , Menu Slide Yg Saya Maksud Ini Adalah Menu yg ada pada contoh gambar di samping facebook, twitter, salingsapa,dan plurk Nah Menu itu Terletak Dibagian Kiri Blog saya., Menu ini Hanya Menggunakan Css,,,


Slamat datang di blog aneuk kampus, pada malam ini saya ingin menguraikan sedikit dan ingin berbagi ilmu yang saya twu, wlopun sudah banyak temen2 blog lain memberi tw tentang hal ini, tapi apa salahnya jika kita uraikan kembali hal yang sama. Ini caman sekedar buat temen2 yang suka maen game di facebook. saya ingin mengupas sedikit bagai mana cara maen game 8 ball poll yang mudah, dan dapat mangalahkan master 8 ball poll. Cara nya cukup mudah lho temen2. Pasti kepengen banget untuk maen nya dengan cara inikan…???

0 Response to "TIPS & TRIK"

Post a Comment