Eqwity - Standar ICO Baru.

Eqwity.
Para pengembang platform Eqwity terdesentralisasi akan membuat revolusi nyata di segmen ini dan menyediakan pelanggan mereka dengan platform untuk hosting proyek yang menjanjikan. Dasar dari platform Eqwity akan menjadi blockchain yang akan memastikan keselamatan semua anggota komunitas global proyek. Setiap orang akan dapat merealisasikan rencana mereka menggunakan potensi penyediaan informasi ICO terbaru.

Platform Eqwity membuka peluang baru untuk semua pelanggan. Proyek yang aman dan terbukti yang akan tersedia di sini, sehingga menghindari masalah dengan skema penipuan. Hubungan kepercayaan antara pengguna platform terdesentralisasi akan didukung oleh kontrak cerdas, memastikan keamanan maksimum untuk semua transaksi yang dilakukan.

Platform ini akan memungkinkan semua pemegang saham untuk mencari opsi pertukaran yang menguntungkan. Pengguna platform platform yang terdesentralisasi tidak lagi harus menghabiskan waktu mencari berbagai layanan dan penukar, mereka akan dapat melakukan tindakan yang diperlukan di platform Eqwity.

Dalam situasi ini, Anda harus menyoroti fitur kontrak pintar. Berkat detail ini, setiap transaksi akan dianggap resmi dan benar, mengikat. Kontrak intelektual menghilangkan penipuan. Karena adanya pendapat ahli, investor akan dapat memilih hanya proyek-proyek berkualitas tinggi dan menjanjikan untuk investasi mereka.

Platform terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk menempatkan ICO untuk menarik investor untuk sepenuhnya melaksanakan rencana tersebut. Berkat fitur platform Eqity, para pembuat proyek yang menjanjikan akan dapat menemukan cara untuk pengembangan lebih lanjut.

Untuk informasi lengkap kunjungi situs resmi dibawah ini!

Website
Facebook
Twitter
Telegram
WhitePaper

Sekilas tentang ICO Eqwity:


KUTIPAN EQWITY


My EOS Wallet : infocrypto12

-->

0 Response to "Eqwity - Standar ICO Baru."

Post a Comment